Cara Menggunakan Her Rebound Hubungan Untuk Advantage Anda

Mungkin kekasih terakhir Anda berada dalam hubungan melambung. Hubungan Rebound adalah salah satu di mana dia berpacaran dengan orang lain setelah putus dengan Anda, dengan tujuan membuat mudah baginya untuk mendapatkan lebih Anda. Hubungan Rebound tidak membuatnya lebih mudah untuk berurusan dengan emosi putus. Kabar baiknya adalah bahwa jika itu adalah hubungan Rebound yang dia untuk mendapatkan lebih dari Anda itu berarti dia jatuh cinta dengan Anda, dan istirahat Anda up membuatnya merindukanmu. Itu sedikit informasi adalah kunci untuk mendapatkan punggungnya.



Sebuah hubungan Rebound di bagian dia menunjukkan bahwa ada cinta sejati di antara kalian berdua. Itu benar-benar tidak peduli mengapa ia kehilangan Anda atau jika itu adalah kesalahan dia atau Anda. Cinta nyata yang telah ada adalah bagian penting dan bagaimana Anda akan memenangkan hatinya lagi. Kebanyakan hubungan di mana cinta sejati ada dapat disimpan.

Pacar mantan Anda jatuh cinta dengan Anda karena suatu alasan. Jadi, bahkan jika dia dalam hubungan rebound yang dia akan berpikir tentang Anda dan apa yang salah dengan hubungan Anda. Pria Rebound nya mungkin kebalikan dari Anda. Jika Anda adalah seorang pria yang baik, dia sekarang bisa berkencan dengan seorang "anak nakal." Jika Anda lebih ke dalam buku dari bisbol dia sekarang bisa berkencan kacang olahraga.

Dia berfokus pada perbedaan antara laki-laki yang baik untuk Anda karena akan menunjukkan kepada Anda apa yang dia rasakan hilang. Dalam putaran tentang cara dia masih berpikir tentang Anda karena dia secara khusus mencoba untuk laki-laki tanggal kebalikan dari Anda. Gunakan waktu dia pergi untuk memperbaiki atau mengubah sesuatu dalam diri Anda. Anda tidak akan pernah dapat mengubah kepribadian dasar Anda tentu saja, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat melakukan hal-hal baru dalam hidup. Dalam setiap hubungan baik Anda harus melakukan beberapa hal yang hanya cukup menikmati, untuk memberikan pasangan Anda beberapa kepuasan.

Anda tidak ingin merangkak kembali ke mantan Anda segera. Jangan menjadi orang yang melakukan yang mengejar. Ini sangat penting. Anda harus membiarkan hubungan Rebound nya ajalnya. Akhirnya dia akan bosan dengan pria Rebound atau mulai melihat lebih banyak dan lebih bagian yang baik tentang Anda. Biarkan rebusan nya atas Anda dan ingat masa-masa indah kalian berdua punya.

Komentar