Anda BISA Jual untuk Pelanggan Uncertain

Anda bisa Jual untuk Pelanggan Uncertain
Apakah Anda menemukan bahwa prospek Anda gelisah atau tidak pasti tentang ekonomi? Apakah mereka memiliki "tunggu dan lihat" sikap sekarang lebih dari sebelumnya? Apakah sulit bagi Anda untuk "mendapatkan mereka dari pagar kebingungan"?
Mengambil singkat melihat berita itu dalam beberapa bulan terakhir ... Wall Street, Badai Ike, Ras Presiden, Pemerintah AIG Bailout, Perumahan dan Mortgage jepit ....
Ini ... dan .... laporan berita lainnya dapat mempengaruhi pola pikir calon konsumen Anda. Mereka tidak akan mempengaruhi pola pikir Anda.
Namun, Anda dapat menanamkan kepastian ke dalam pikiran prospek Anda hanya dengan strategi kunci membangun kepercayaan diri.
Ambil gander di ini:


Keyakinan Builder # 1: Membangun hubungan fisik dan verbal dengan pelanggan Anda. Ini masih tetap benar bahwa nomor satu alasan orang membeli dari Anda adalah hubungan saling percaya yang telah Anda buat dengan mereka. Seberapa sering Anda membeli barang dari brengsek? Mungkin tidak sama sekali. Begitu juga pelanggan Anda. Mereka menginginkan perlindungan di saat ketidakpastian. Tidak masalah jika Anda menjual kerucut salju atau dolar rumah multi-juta. Prinsip mendasar adalah sama. Membuat orang menyukai dan mempercayai Anda dan Anda memiliki kesempatan yang lebih baik. Ketika Anda melakukan ini, pelanggan Anda juga akan melihat Anda sebagai individu yang sangat otentik & hellip; .dan keaslian melahirkan penjualan.
Keyakinan Builder # 2: Berikan orang alasan besar untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan tentang produk Anda. Daripada diving dan MENGATAKAN segala pelanggan Anda tentang produk Anda di awal, apa yang akan terjadi jika Anda memimpin mereka menuruni jalan lembut penalaran yang akan mendorong mereka untuk mengajukan pertanyaan? Terlalu sering orang-orang bisnis ingin mendorong jalan mereka ke penjualan. Its okay untuk bersikap tegas, tetapi menempatkan sedikit bumbu pada orang-orang itu. Ini adalah aksioma yang sangat kuno, tapi orang-orang membeli produk Anda berdasarkan apa yang mereka rasakan adalah di dalamnya bagi mereka. Beri mereka karpet merah untuk menanyakan semua pertanyaan yang mereka butuhkan untuk menentukan bagaimana layanan Anda akan menguntungkan mereka secara pribadi.
Keyakinan Builder # 3: Buat keahlian di muka. Ketika prospek Anda merasakan Anda sebagai ahli, mereka akan memiliki tingkat yang lebih tinggi kepercayaan. Anda bisa menjadi seorang ahli dalam bisnis Anda dalam banyak cara ... menulis artikel, menerbitkan buku atau mini-buku, telah acara radio, diwawancarai di radio atau TV, memenangkan penghargaan, bekerja dalam posisi kepemimpinan untuk perdagangan profesional Anda asosiasi, mengajar kursus di universitas setempat, mengoperasikan sebuah blog komunitas pada topik utama dari produk Anda, dll dengan menjadi seorang ahli, pelanggan Anda terlihat Anda untuk validasi daripada negatif media.
Keyakinan Builder # 4: Punya "sikap". Kadang-kadang bekerja untuk memiliki sikap hampir sopan tentang cara media menggambarkan peristiwa. Jika Anda memiliki beberapa fakta, angka, testimonial, atau informasi lain yang bertentangan dengan apa yang laporan media, yang bisa bermain ke menguntungkan Anda. Mari kita hadapi itu ... media dalam bisnis untuk melakukan satu hal .... ruang iklan jual pada jaringan mereka. Jika Anda tidak percaya, coba mulai jaringan Anda sendiri dan kemudian mencoba untuk membayar untuk itu. Kontroversi menumbuhkan pemirsa dan itu berarti dolar iklan. Dengan memiliki fakta-fakta Anda sendiri dan tokoh di tempat dari penelitian Anda sendiri, Anda bisa mencegah penjualan yang hilang.
Keyakinan Builder # 5: Tinggikan profesionalisme Anda. Sangat perusahaan profesional menarik pelanggan yang sangat profesional ... dan percaya diri .... Anda tidak akan melihat sangat banyak skeptis, khawatir pelanggan di Nordstrom & rsquo; s, Four Seasons, Mercedes, atau Spago Beverly Hills. Menilai segala sesuatu tentang bisnis Anda dan penjualan Anda untuk membedakan jika Anda menjadi yang paling profesional Anda bisa .... dan kemudian melakukan Emeril untuk itu ..... "mengambil itu kedudukan lain." Ini mungkin sesuatu yang sederhana seperti logo Anda, stasioner, tanda-tanda pekerjaan, kendaraan perusahaan, atau bahkan cara gaun staf penjualan Anda ketika mereka mengunjungi calon pelanggan.
Keyakinan Builder # 6: Tahu pembeli perdana dan tahu apa yang mereka "takut". Takut tidak lebih dari persepsi peristiwa buruk yang diledakkan dalam pikiran Anda. Memahami persepsi pelanggan Anda dan bekerja untuk mengatasinya, mengelola dan menghapusnya. Kemudian menggantinya dengan manfaat besar dari produk Anda untuk pelanggan Anda. By the way, apa manfaat satu pelanggan tidak selalu bekerja bagi orang lain. Ketika Anda tahu yang membeli produk Anda dan yang lebih penting apa persepsi mereka harus berurusan dengan untuk membeli dari Anda, maka Anda memiliki kesempatan yang luar biasa untuk menjual. Ini & rsquo; s diterima untuk meminta pelanggan Anda, & ldquo; Mengapa Anda membeli dari saya & rdquo; atau & ldquo; persepsi dari media Apa yang harus Anda hadapi sebelum Anda melakukan pembelian ini & rdquo; Tahu inner pelanggan Anda & rsquo; s berpikir dan Anda akan membangun lebih percaya diri dalam mereka dan dengan diri sendiri.
Keyakinan Builder # 7: ANDA mengisi kepala Anda dengan informasi positif dan menghindari hal negatif dari media. Menonton berita dan memperhatikan kegiatan dunia cukup untuk mengetahui bagaimana hal itu mempengaruhi orang-orang dan apa yang mereka anggap tentang berita. Kemudian putar TV untuk duduk-com atau saluran sejarah atau sesuatu yang lain ... dengan asumsi bahwa Anda menonton TV di tempat pertama. Dengan mengisi pikiran Anda dengan membaca positif dan materi mendengarkan, Anda tidak bisa membantu tetapi tetap optimis dan yang berdarah lebih ke dalam jiwa pelanggan Anda. Menjadi energi positif yang pelanggan Anda cari. Anda benar-benar tidak dapat mengambil hari libur dari ini. pelanggan Anda mengandalkan Anda untuk menjadi kepastian dalam hidup mereka. Lakukan saja.
Intinya adalah bahwa ketidakpastian dari pelanggan Anda dapat diatasi dengan Anda hanya dengan sedikit persiapan dan tekad.
Sampai jalan kita bertemu lagi, mengambil perhatian besar dari diri sendiri dan orang yang Anda cintai.

Komentar