Perlanggaran Truk Memajukan Sewa motor Bali Masalah Keamanan

Sewa Motor Bali orang2 tewas serta beberapa yang lain luka-luka dampak kecelakaan truk di San Bernardino, 14 Agustus 2010. Apa yang dimulai tatkala pacuan lazim di California off-road beserta cepat merangkak menjadi tragedi lokal. Pengemudi truk off-road adalah peserta lomba California 200 yang diadakan pada Gurun Mojave 100 mil timur samudra Los Angeles. Menurut laporan, Prerunner merupakan Sewa Motor Bali salah wahid kendaraan pertama yang gak sesuai. Sopir tersebut katanya kehilangan kendali setelah menyembunyikan lompatan, menghentikan truk itu ke rombongan penonton.

Perlanggaran Sewa Motor Bali Truk Memajukan Masalah Keamanan


Truk itu sewa motor bali menghancurkan sekelompok tanda yang hidup hanya 10 kaki mulai jalur; Empat orang terjebak di lembah truk yang terbalik tersebut. Delapan manusia terbunuh serta 12 orang-orang menderita runtuh. Sopir berfungsi tanpa rusak. Orang bertanya-tanya apa yang salah. Sponsor acara ini, Mojave Desert Racing, menghadapi api, ketika orang mempertanyakan mengapa kian banyak sewa motor bali tindakan pencegahan keselamatan tidak terpenuhi. Rupanya, bukan ada penghalang pelindung antara kerumunan penonton dan truk yang turut dalam kontes.

Patroli sewa motor bali Jalan setapak Raya California (CHP) selagi menyelidiki kesedihan itu. Biro Pengelolaan Tanah federal pula terlibat interior penyelidikan & dapat memikul tanggung jawab. Menurut laporan, enam manusia meninggal di tempat tuturan dan 2 lainnya musnah di sebuah rumah nyeri terdekat. Helikopter sewa motor bali dan perantara penyelamatan tidak sampai di tempat stan selama hampir 30 menit setelah kerugian tersebut, karena lokasi terasing, menurut laporan. Kecelakaan itu terjadi di dekat Lucerne Valley.

Tragedi sewa motor bali ini bukanlah yang baru dari jenisnya. CBS News melaporkan jika kecelakaan fatal ini ialah yang paling baru dari serangkaian kecelakaan serupa. Pada bulan Februari 2008, sebuah mobil menabrak sekelompok orang yang menyaksikan persabungan drag liar di Accokeek, Maryland, manifesto CBS. Delapan sewa motor bali orang tunduk dan lima lainnya tercabut dalam perlanggaran ini.

Komentar